Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

FPG DPRD Minsel Dinilai Mulai tak Aspiratif

Staff Manado Today   |   11 Agustus 2011 – 11:45 WITA
Ketua Fraksi Partai Golkar minsel

Robby Sangkoy

Amurang Today-Fraksi Partai Golkar (F-PG) DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dinilai warga mulai tak aspiratif, akibat mulai lemah dalam memperjuangkan nasib rakyat.

Padahal sebelumnya anggota Dekab yang dari partai yang berlambang pohon beringin ini ngotot memperjuangkan aspirasi, seperti nasib guru. Kondisi ini semakin parah, saat Tety Paruntu dan Sonny Tandayu (Pantas) sebagai pasangan usungan Golkar menang di Pilkada dan membentuk pemerintahan.

Lexy Nayoan SH warga minsel kepada manadotoday kamis (11/8/2011) mengatakan, kondisi ini terlihat, tidak adanya komitmen nyata terhadap tuntutan guru yang berhatap Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) selama 8 bulan dan dana sertifikasi selama tujuh bulan yang belum ada realisasi.

Nayoan bahkan menilai FPG sudah tidak bernyali lagi untuk memperjuangkan nasib guru yang ada saat ini.

“Keberadaan fraksi Partai Golkar yang duduk didekab minsel ini ternyata sudah mulai layu , karena mereka tidak mampu memperjuangkan apa yang menjadi hak dari para guru tersebut, padahal sebagai partai yang berkuasa sudah seharusnya mampu menjadi pilar dalam memperjuangkan nasib dari para guru ini, tetapi yang terjadi saat ini ternyata mereka tidak mampu berbuat banyak dengan apa yang tengah terjadi saat ini saya menilai keberadaan mereka di Dekab Minsel ini sudah layu sebentar lagi patah, padahal ketua fraksi partai golkar yakni Robby Sangkoy merupakan ketua komisi III yang membindangi Pendidikan,” tutup Nayoan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading