Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

FPKT: APBD Tomohon 2011 Harus Mengacu Visi-Misi Epe-Eman

Manado Today   |   24 November 2010 – 23:50 WITA

Tomohon Today–Forum Peduli Kota Tomohon (FPKT) meminta kepada pihak eksekutif dan legislatif Kota Tomohon agar Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon tahun 2011 mengacu pada visi-misi Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak sebagai walikota terpilih.Ketua FPKT Theodorus M Tuerah didampingi anggota Mecky Pangalila dan Yongkie Sumual menegaskan, lebih baik pembahasan APBD 2011 dibahas setelah walikota dan wakil walikota definitif dilantik.

“Kami ingatkan pihak eksekutif maupun legislatif agar pembahasan APBD 2011tidak lari dari visi-misi Epe-Eman,” tegas Tuerah diamini Pangalila dan Sumual.

Pihak legislatif sendiri melalui ketuanya Andy Raymond Sengkey SE menjamin bahwa pembahasan APBD akan mengacu pada visi-misi walikota dan wakil walikota.

Begitu juga dengan pihak eksekutif. Penjabat walikota melalui Plt Sekkot Ir Laurens Bulo MSc MM mengatakan, visi-misi walikota dan wakil walikota yang menjadi acuan pembahasan APBD 2011.

”Ya, ini harus sebab ada aturannya. Tak usah khawatir sebab dalam pembahasan APBD 2011 nanti tak akan melenceng dari visi-misi walikota dan wakil walikota,” tukas Bulo. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading