Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

FPKT Apresiasi Positif Kinerja Polda Sulut

Ardi Kalumata   |   28 Oktober 2011 – 08:04 WITA

Terkait Penetapan Tersangka APBD Tomohon 2006-2008

Ketua FPKT

Ketua FPKT : Theodorus M Tuerah

Tomohon, MTC – Forum Peduli Kota Tomohon (FPKT) memberikan apresiasi positif kinerja Polda Sulut yang telah menetapkan tersangka penyalahgunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon tahun anggaran 2006-2008.

Ketua FPKT Theodorus M Tuerah mengatakan,upaya yang telah dilakukan pihak Polda Sulut patut diacungi jempol, sebab apa yang selama ini menjadi tanda tanya di masyarakat Tomohon sudah terjawab.

‘’Ini sebenarnya yang ditunggu-tunggu masyarakat Tomohon. Untuk itu, kami minta agar proses terhadap mereka yang telah ditetapkan sebagai tersangka supaya benar-benar sesuai aturan dan tanpa ada rekayasa,’’ tandas Tuerah.

Penetapan tersangka selain mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE lanjut Tuerah, mengindikasikan bahwa mereka juga turut menyelewengkan dana. Bahkan, diduga lebih besar dari yang dituduhkan ke Rumajar.

Diketahui, beberapa waktu lalu, setelah menggelar perkara kasus APBD Tomohon tahun 2006-2008, Polda Sulut menetapkan JPM, mantan Sekretaris Kota Tomohon, YL, mantan Kadis Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) dan FS, mantan Bendahara Umum Daerah (BUD) Kota Tomohon sebagai tersangka penyalahgunaan dana sekitar Rp 33 Miliar.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading