Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

FPKT : Data Ulang Penerima BLT di Kota Tomohon

Ardi Kalumata   |   25 Maret 2012 – 12:28 WITA

TOMOHON (manadotoday.com)—Kompensasi pemerintah berbentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) pasca kenaikan harga BBM mendapat tanggapan dari Forum Pembangunan Kota Tomohon (FPKT).
Kepada manadotoday.com, personil FPKT Johny K Supit SSos dan Marthen Brando Wuisan SIP, kompensasi tersebut harus tepat sasaran. Jangan, penerima justru mereka yang sejahtera.
‘’Data ulang penerima BLT di Kota Tomohon. Sebab, data lama, yakni penerima waktu lalu adalah orang-orang yang tidak pantas. Ada pensiunan dan keluarga berada. Ini karena memiliki kedekatan dengan lurah atau perangkat kelurahan,’’ ketus keduanya.
Untuk itu, FPKT meminta kepada instansi yang berkompeten dengan masalah ini agar mendata ulang sehingga penerima benar-benar yang berhak atau pantas menerima bantuan pemerintah tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading