Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

FPKT Dukung Wawali Tomohon Bebas Narkoba

Ardi Kalumata   |   25 Februari 2012 – 09:45 WITA
walikota tomohon

Wakil Walikota Tomohon harus bebas Narkoba

Tomohon, (manadotoday.com)—Forum Pembangunan Kota Tomohon (FPKT) menyatakan dukungannya terhadap Calon Wakil Walikota (Wawali) Tomohon yang bebas Narkoba.
Kepada manadotoday.com, personil FPKT Johny K Supit SSos dan Marthen Brando Wuisan SIP mengatakan, untuk menjadi pemimpin Tomohon harus bebas dari yang namanya penyakit masyarakat, apalagi pecandu atau pemakai Narkoba maupun yang pernah terlibat dalam Narkoba.
Tomohon lanjut keduanya, butuh pemimpin yang benar-benar fresh serta memiliki kemauan membangun, serta memiliki visi dan misi yang sejalan dengan walikota.
Keduanya mengibaratkan Tomohon adalah sebuah pesawat yang dikemudikan pilot. Jika pilotnya terlibat Narkoba, bisa saja ia membelokkan arah tidka sesuai dengan tujuan karena dalam kondisi tidak sadar. ‘’Begitu juga dengan arah pembangunan di Kota Tomohon. Jika arahnya dibelokkan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat bisa tidak tercapai karena salah arah,’’ tukas mereka.
Sebelumnya, hal serupa telah disuarakan Stevy Tampi, aktifis Kota Bunga Tomohon. Ia meminta kepada mereka yang memiliki kewenangan mengusulkan atau mengusung calon wakil walikota agar tidak mengakomodasi figure yang terlibat Narkoba atau yang pernah terlibat Narkoba. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • KINUPIT MAKAARUYEN mengatakan:

    Kami mohon dengan sangat kepada Sdr Ivan Sarundayang jangan….jangan…. mau jadi Wakil Walikota Tomohon….anda harus sadar diri…. anda bukan bagian dari kami…..biarlah Kota Tomohon bertumbuh apa adanya bukan ada apanya…..Sekali lagi dari lubuk hati yg paling dalam kami memohon …. anda mengurungkan niat anda….jangan mentang2 orang tua anda Gubernur jadi mau dgn segala cara memaksakan diri & menghalalkan secara cara…..itu bukan jiwa Tou Minahasa yg sejati

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading