Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

FPKT : Tinjau Keberadaan Papan Reklame Membahayakan

Ardi Kalumata   |   29 Februari 2012 – 17:33 WITA
reklame

Papan reklame yang berbahaya

Tomohon, (manadotoday.com)—Keberadaan sejumlah papan reklame di Kota Bunga Tomohon mulai dipertanyakan. Pasalnya, papan reklame tersebut membahayakan keselamatan.
Johny K Supit SSos dan Marthen Brando Wuisan SIP dari Forum Pembangunan Kota Tomohon (FPKT), meminta kepada instansi terkait agar meninjau kembali keberadaan papan reklame yang berada di sekitar Kantor Camat Tomohon Tengah.
‘’Itu membahayakan karena di bawahnya ada kabel-kabel listrik. Kepada instansi terkait agar mencari lokasi yang pas untuk papan reklame tersebut,’’ ujar Supit dan Wuisan.
Menanggapi masalah ini, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk membahas keberadaan papan reklame yang membahayakan.
‘’Kami akan melihat posisi papan-papan reklame yang dianggap membahayakan. Jika memang berisiko, tentunya akan dicari jalan terbaik,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading