Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

FPKT: Tinjau Ulang Rekruitmen CPNS Tomohon

Manado Today   |   9 Januari 2011 – 17:47 WITA

Tomohon Today – Ketua Forum Peduli Kota Tomohon (FPKT) Theodorus M Tuerah mendesak kepada pemerintahan baru di Kota Bunga untuk meninjau ulang rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan belum lama ini.“Banyak kejanggalan dan manipulasi yang dilakukan pihak panitia pengadaan CPNS di Tomohon. Jadi, kami minta agar SK mereka jangan dulu dikeluarkan,” tegas Tuerah, seraya menambahkan pihaknya akan segera memasukkan laporan keberatan.

Ditambahkan Tuerah, pihaknya juga memiliki bukti-bukti ketidakberesan rekruitmen CPNS tersebut.

“Ada yang sampai memberilan uang enam puluh juta agar bisa lolos CPNS. Dan, banyak calon dari panitia baik yang memberi uang atau tidak,” tukas Tuerah diaminkan pengurus FPKT lainnya Jeffry ‘Jepol’ Polii SIK dan Mecky Pangalila. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading