Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

FPT Calon Anggota KPID Sulut Alami Penundaan

Redaksi Manado Today   |   20 April 2011 – 20:08 WITA

Manado Today – Jadwal pelaksanaan Fit and Proper Test (FPT) calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulut, yang semula dijadwalkan tanggal 26 April mengalami pergeseran hingga minggu ke dua Mei 2011.

Alasan penundaan ini menurut Wakil Ketua DPRD Sulut Arthur Kotambunan pada manadtoday Rabu (20/04/2011) diakibatkan bertabrakan dengan jadwal pelaksanaan Reses pertama DPRD Sulawesi Utara (Sulut) yang dimulai pada 25 April, serta masih ada agenda lain yang berkaitan dengan proses seleksi anggota KPID.

“Penundaan ini disebabkan reses dan aga satu agenda yang harus dilaksanakan Komisi I sebelum melaksanakan FPT bagi calon anggota KPID,” kata Kotambunan yang merupakan koodinator Komisi I ini. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading