Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

FPKT Minta Gerson Turun dari Jabatan

Redaksi Manado Today   |   21 September 2010 – 14:46 WITA

Gelar Demo di Kantor Walikota

Tomohon Today–Kebijakan Penjabat Walikota Tomohon Drs Gerson Mamuaja dengan melakukan mutasi jabatan, mendapat penolakan dari Forum Peduli Kota Tomohon (FPKT).Demo TomohonPenolakan tersebut dilakukan dalam bentuk aksi demo di kantor Walikota Tomohon Selasa (21/9) kemarin.
Demo yang dipimpin Theodorus M Tuerah, Judie J Turambi SH dan Jeffry ‘Jepol’ Polii tersebut meminta agar Penjabat Walikota Tomohon Drs Gerson Mamuaja turun dari jabatan jika tak mengembalikan jabatan pejabat yang telah Dirugikan lewat mutasi yang ia lakukan.
”Sebagai Ketua Harian Pembentukan Kota Tomohon, saya sangat sedih melihat situasi yang terjadi akhir-akhir ini di Tomohon. Kota yang diperjuangkan dengan susah payah akhirnya menjadi seperti ini,” sesal Tuerah.
Ditambahkannya, sesuai penjelasan Sekjen Depdagri Dyah Anggraeni, mutasi jabatan yang dilakukan, batal demi hukum.
”Jadi, pejabat yang tah dirugikan harus dikembalikan pada jabatannya semula,” tegas Tuerah.
Hingga berita ini diturunkan, pandemo masih berada di halaman kantor walikota menunggu penjelasan dari Penjabat Walikota Tomohon karena massa dihalang-halangi oleh aparat Polres Tomohon. (adi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading