Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

FPT Sekdakab Mitra Dilanjutkan Sore Ini

Staff Manado Today   |   5 April 2011 – 17:11 WITA

Manado Today – Setelah sebelumnya dua pejabat dari Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yakni Fredy Lendo yang adalah Plt Sekdakab Mitra dan Frans Rolos adalah staf ahli Bupati mengikuti Fit and Proper Test (FPT) di BKD Sulut untuk menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Selasa (05/04/2011) sore ini, Baperjakat Pemprov Sulut, melanjutkan dengan FPT terhadap Hilda Saroinsong.Sekretaris Baperjakat Pemprov Sulut Drs Roy Tumiwa mengatakan, lanjutan FPT ini, sebab sebelumnya salah satu pejabat yang ditunjuk Bupati Mitra Telly Tjanggulung, yakni Stanly Pasulatan sebagai Sekwan Mitra, mengundurkan diri sebagai calon Sekdakab definitif.

“Kan sesuai aturan harus tiga pejabat yang mengkuti FPT Sekda. Jadi kami meminta penambahan satu pejabat untuk mengikuti FPT ini,” kata Tumiwa.

Seperti diketahui, pelaksanaan untuk dalam FPT Sekdakab Mitra ini, dilakukan usai pelaksanaan FPT Sekkot Tomohon. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading