Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

FPT Sekkot Manado Sudah ke Depdagri

Aldi Mawitjere   |   18 Maret 2012 – 20:41 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Siapa yang akan menahkodai DB 6 A, di Pemerintah Kota Manado, hingga saat ini berupa misteri. Pasalnya, setelah beberapa pekan lalu, mengikuti FPT, informasi ternyata saat ini sudah di kirim ke Dendagri.
Pelaksana Tugas Sekretaris Kota Ir Haefrey Sendoh MSi, yang dikonfirmasi terkait FPT tersebut tak menapik kalau telah dikirim ke Dendagri.
“Informasi sudah dikirim, namun itu bukan kewengan saya,”ujarnya.
Disinggung tentang keikutsertaannya dalam FPT tersebut, Sendoh pun tak menapiknya. Seperti diketahui, Pemkot Manado sendiri telah mengsul tiga nama yakni Plt Sekot Ir Haefrey Sendoh MSi, Inspektorat Drs Arnold Kewas, dan Asisten III Dra Henny Giroth.
“Ya, saya juga ikut. Kebetulan diundi saya mendapat kesempatan pertama mengikuti FPT, kemudan nomor urut dua Pak Kewas dan nomor urut Tiga Ibu Henny,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading