Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

FR Tersangka Tunggal Kasus Julie

Ardi Kalumata   |   13 Februari 2012 – 23:33 WITA
julie wowor

FR (39) tersangka tunggal dalam pembunuhan Julie Wowor

Tomohon, (manadotoday.com)—Polres Tomohon hanya menetapkan FR (39), warga Kelurahan Woloan II Lingkungan V sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan Fransisca Julie Wowor (26) warga Kelurahan Matani II Lingkungan VII pada 10 Januari lalu.
Kapolres Tomohon melalui Wakapolres Kompol Joudy Kalalo SSos mengatakan, dari bukti-bukti yang ada, pihaknya hanya menetapkan FR sebagai tersangka tunggal.
‘’Dari pengakuan FR, dia memang mau mengantar Julie. Dari perjalanan ke rumah Julie, muncul niatnya untuk mencabuli Julie. Ini hanya dilakukannya seorang diri,’’ jelas Kalalo.
Sementara untuk SM yang dijemput di Bali, itu karena ia memegang HP BB milik Julie yang dipinjamkan FR. ‘’Tidak cukup bukti untuk menjerat SM untuk menjadi tersangka,’’ kata Kalalo.
Meski begitu, mantan Kapolsek Tondano ini mengatakan, pihaknya masih terus mengembangkan kasus tersebut. Siapa tahu ada bukti lain.
SM sendiri, begitu tiba dari Bali langsung dimintai keterangan. Hanya saja, dari keterangannya, ia hanya memperoleh HP BB tersebut dari FR. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading