Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Fraksi Demokrat DPRD Manado Siap Kawal 8 Program Vicky-Ai

Aldy Monareh   |   16 Februari 2012 – 15:43 WITA
Ketua Komisi C DPRD Manado

Ketua Komisi C DPRD Manado, Morris Korah

Manado, (manadotoday.com) – Delapan program Pemerintah Kota Manado, telah disinkronkan dengan visi-misi Vicky-Ai lewat APBD tahun 2012.
Lantas apa tanggapan personil Dewan Kota (Dekot) Manado? Ketua Komisi C Dekot Manado, Morris Korah menilai 8 program Visi dan Misi dari GSVL-Ai pada tahun 2012 akan terealisasi. Morris menganggap, kemampuan manajerial dari pasangan Vicky-Ai ini sudah teruji. Meski diketahui APBD 2011 lalu tidak disusun pemerintahannya (GSVL-Ai), namun kenyataanya sudah mampu dijabarkan hingga 4 visi.
“Saya optimis jika Vicky-Ai mampu untuk segera menjabarkan 8 program yang dikampanyekan saat jelang pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado lalu. Meski memang keberhasilan realisasi seluruh program itu bisa secara masksimal dengan sistim bertahap mengacuh kekuatan anggaran di kas daerah,”kata Korah.
Anggota Komisi A Dekot Manado, Stenly Suwu menambahkan, pihaknya akan mengawal dan siap perjuangkan program-program untuk kesejahteraan masyarakat.
Wakil Ketua Dekot Manado Mor Bastiaan menegaskan, janji politik yang sudah dituangkan itu pasti sudah diperhitungkan dan dipikir matang.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading