Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Headline

Fraksi Demokrat DPRD Sulut Sesalkan Penundaan Paripurna

Redaksi Manado Today   |   1 November 2011 – 09:34 WITA

Pantouw : Kami Pertanyakan Kinerja Sekwan

Manado, MTC – Penundaan rapat paripurna DPRD yang mengagendakan pembacaan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Sulut, terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) provinsi Sulawesi Utara, mendapat keprihatinan dari fraksi partai Demokrat (FPD).

Paripurna DPRD Sulut ditunda

Pengumuman penundaan Paripurna di halaman Setwan Sulut Selasa (01/11/2011)

Ketua FPD Netty Agnes Pantouw SE pada manadotoday mengatakan, pihaknya mempertanyakan kinerja dan alasan pihak sekretariat Dewan yang mengeluarkan keputusan pembatalan sidang paripurna yang undangannya sudah disebar ke anggota dewan.

“Kami jelas kecewa dengan pembatalan paripurna secara mendadak ini, dan ini menyangkut kinerja Sekretaris Dewan yang tidak proaktif dengan agenda-agenda yang ada. Apalagi paripurna yang dibatalkan, tidak masuk dalam agenda Badan Musyawarah,” ketus Pantouw.

Dikesempatan terpisah Sekwan Adrianus N Watung SH mengatakan, penundaan ini dilakukan akibat sesuatu dan lain hal. “Benar, paripurna ditunda akibat sesuatu dan lain hal,” kata Watung tanpa menyebutkan alasan tersebut.

Penundaan ini diduga terkait keberangkatan Sekwan ke Jakarta dan agenda pelantikan Bupati Sangihe yang dilakukan Gubernur Sulut. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading