Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Fraksi Gerindra DPRD Manado Roling Komisi

Redaksi Manado Today   |   5 September 2010 – 19:26 WITA

Manado Today – Fraksi Gerindra dalam waktu dekat akan melakukan roling personil di setiap komisi. Restrukturisasi atau penyegaran personil fraksi di Komisi Dekot Manado tinggal menunggu penetapan.

Hal ini diakui personil komisi B dari fraksi Gerinda Lineke Kotambunan kepada manadotoday Minggu (05/09/2010).

Rencana roling tersebut telah didengungkan sejak jauh hari, dan ini merupakan kebijakan partai dalam rangka pengembangan diri setiap personil.
“Itu benar ada pertukuran komisi dari Fraksi Gerindra dan hal itu sudah diusulkan ke Pimpinan dan tinggal ditetapkan dalam paripurna,” ujarnya.
Kotambunan ketika disinggung soal alasan dilakukan perombakan itu menurutnya bukan karena sesuai masalah namun hanya pertukaran biasa saja.
“Memag hanya untuk penyegaran saja di tubuh fraksi kami. Agar juga semuanya dapat memiliki pengalaman disetiap fraksi. Jika dikatan itu dilakukan karena ada masalah saya kira tidak demikian karena difraksi kami semuanya masih kompak dan solit,” terangnya.
Diketahui dari informasi yang beredar beberapa personil yang duduk disejumlah komisi sudah terjadi perubahan. Dimana Sendy Rumondor yang duduk di Komisi A di roling ke Komisi C, kemudian Audi Lieke dari Komisi D ke Komisi C, selanjutnya Lineke Kotambunan dari Komisi B ke Komisi A. Frangky Mewengkang dari Komisi C ke Komisi D, sedangkan untuk ketua Fraksi Gerindra dari Komisi C beralih ke Komisi B.
Semantara itu Sekretaris Dewan Drs Denny Mandagi, mengatakan bahwa hal juga sudah disampaikan ke pimpinan dewan Denny Sondahk .
“Surat usulan itu sudah masuk ke sekretariat untuk selanjutnya diteruskan ke Ketua Dewan untuk disetujui dan diparipurnakan,” singkatnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading