Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Fraksi Golkar Deprov Desak Pemprov Perhatikan Sektor Riil

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 12:32 WITA

Manado Today – Sektor riil ternyata menjadi perhatian dan catatan kritis Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulut.

Ketua Fraksi Golkar Sulut Drs Edison Masengi mengatakan, salah satu koreksi Fraksi Golkar dalam RPJMD, adalah mendesak pemerintah provinsi dalam memperhatikan pembangunan Infrastruktur pada sektor riil dan daerah tertinggal, sehingga akan tergambar good will pemerintah dalam menambah atau mengalokasikan anggaran pada sektor tersebut.

”Sektor riil dan masyarakat tertinggal harus menjadi prioritas dan perhatian Pemprov Sulut dalam mengalokasikan anggaran selang lima tahun ke depan, sehingga mereka (daerah terpencil, red) juga bisa menikkmati pembangunan di daerah ini,” tandas Masengi.

Ia mengatakan, peningkatan sumber daya manusia (SDM) perlu dilakukan pemeritah dengan memperkenalkan Teknologi yang dibekali dengan Pendidikan dan Keterampilan khusus kepada masyarakat. ”Memperkenalkan Teknologi dalam upaya peningkatan SDM pada daerah tertinggal perlu dilakukan, sehingga nantinya daerah ini akan mampu bersaing dan tidak akan tertinggal lagi,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading