Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Fraksi PD Optimis Hasil PSU Diterima MK

Redaksi Manado Today   |   7 November 2010 – 12:49 WITA

Manado Today – Personil Fraksi Demokrat di DPRD Kota Manado, merasa optimis hasil Pelaksanaan Suara Ulang (PSU) 21 Oktober, yang dimenangkan pasangan Walikota dan Wakil Walikota DR Godblees S Vicky Lumentut MM DEA bersama Harley Befica Mangindaan SE MSM yang merupakan usungan PD, akan dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK) karena telah berjalan sesuai mekanisme aturan perundang-undangan.
“Tidak ada kecurangan yang dilakukan pasangan yang diusung PD, dan kemenangan GSVL-Ai ini murni kemenangan masyarakat Manado, sehingga PD Manado sangat yakin MK akan mengabulkan hasil PSU tersebut, “ ujar Stenly Suwu
 Sekretaris Komisi A ini kepada manadotoday Minggu (07/11/2010). 
Lebih jauh dikatakan Suwu, dengan perbedaan perolehan suara yang cukup singinifikan kembali dimenangkan pasangan GSVL-Ai harusnya sudah bisa menjadi bukti bukanlah mobilisasi PNS.
“ Kami berharap semua pihak dapat menerima dan menghormati hasil PSU. Terlebih anggaran yang dikeluarkan dalam PSU ini tidak sedikit, “ tutur Suwu yang kala itu didampingi seluruh personil FPD yakni Mor Bastian, Ferdinan Lambey Morits Korah, Andri Mailoor dan Royke Anter. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading