Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Fraksi PDIP DPRD Minsel Menolak Kenaikan Harga BBM

David Masengi   |   28 Maret 2012 – 15:12 WITA
Boy Tumiwa

DPRD Minsel, Boy Tumiwa BSc SH

AMURANG, (manadotoday.com) –Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) secara tegas menyatakan menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang rencananya akan mulai berlaku pada 1 April 2012 nanti. Sebab keniakan harga BBM dinilai hanya akan membuat rakyat sengsara.
Hal ini ditegaskan pleh Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Minsel Rommy Pondaag SH MH melalui Sekretaris PDIP Minsel Boy Tumiwa BSc SH, kepada manadotoday Rabu (28/3/2012).
”Fraksi PDI P menolak kenaikan BBM Bersubsidi, karena hanya akan menyengsarahkan rakyat kecil,” tandas Tumiwa.
Hal ini juga kata Tumiwa, juga didasarkan dari keputusan DPP PDIP, bahwa kenaikan BBM yang rencananya akan dinaikan oleh pemerintah pusat harus ditolak.
”Penolakan ini sudah diintruksikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarno Putri. Dan kita sebagai Kader wajib instruksi tersebut dengan menolak kenaikan BBM ,”ujar Tumiwa yang juga Ketua DPRD Minsel ini. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading