Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Fraksi PDIP Tak Lagi Berani Kritisi Kebijakan Pemkab Minsel

Staff Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 14:19 WITA

Amurang Today – Keberanian Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dekab Minsel mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak prorakyat, dinilai sejumlah kalangan telah hilang. Ini terbukti dengan sikap anggota dewan termasuk FPDIP cenderung diam dan tidak memperjuangkan nasib rakyat. Apa lagi gaung penghematan yang disuarakan Pemkab Minsel tahun 2011 ini, dinilai hanya menguntungkan eksekutif dan bukan menguntungkan rakyat.

Hal ini dikatakan Generasi muda Minsel Hesky Liando kepada manadotoday, Rabu (10/8/2011) . Menurutnya, saat ini Dekab Minsel tidak mampu memperjuangkan aspirasi rakyat, karena sampai saat ini penghematan yang dilakukan pemerintah sangat merugikan rakyat.

“Kalau warga lagi menderita, biasanya PDIP yang pasang dada untuk memperjuangkannya, tapi sekarang sudah tidak lagi,’’ ketus Liando, sambil mengatakan pohon beringing sudah mematahkan tanduk moncong putih.

Sementara itu,ketua fraksi PDIP Dekab Minsel Steven Lumowa ketika dikonfirmasi masalah tersebut mengatakan, sampai saat ini pihaknya tetap komit dan terus berjuang dengan rakyat demikepentingan rakyat sendiri.

“Itu tidak benar, PDIP tetap komit berjuang dengan rakyat dan kami akan terus melakukan kritikan terhadap pemerintahan saat ini,” ujar Lumowa, selaku ketua fraksi dari Partai PDIP yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading