Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Fraksi PKPI Siap Tindaklanjuti Usulan Partai

Staff Manado Today   |   19 Juni 2011 – 09:11 WITA

Soal Penggantian Ketua DPRD

Bitung Today – Pernyataan Sekretaris Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Veisco Dandels SH, yang mengatakan penggantian Ketua DPRD Kota Bitung, dapat dilakukan kapan saja berdasarkan usulan partai, menyusul telah dibacakannya pemecatan Santi Gerald Luntungan (SGL) dalam rapat pleno DKP PKI, mendapat respon Ketua Fraksi PKPI DPRD Kota Bitung Drs Harto Kahiking.

Menurutnya, usulan penggantian ketua DPRD harus mengikuti mekanisme dan aturan perundang-undangan yang berlaku meskipun partai memiliki hak untuk mengusulkan penggantian tersebut.

”Usulan PAW dan penggantian Ketua DPRD harus mengikuti aturan karena di legislatif memiliki mekanisme PAW dan penggantian Ketua DPRD,” ujar Kahiking.

Meski begitu kata Kahiking, sebagai kepanjangan tangan Partai, fraksi PKPI DPRD Kota Bitung siap menindaklanjuti setiap keputusan partai. ”Sebagai kader tentunya harus taat dan siap melaksanakan perintah partai,” pungkasnya.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading