Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Free Wifi di Kantor Kecamatan Sario

Aldi Mawitjere   |   4 Mei 2012 – 07:38 WITA

Xave : Kini Era Teknologi dan Informasi

camat sario

Camat Xaverius Runtuwene

MANADO, (manadotoday.com) –  Seiring perkembangan Teknologi dan Informasi, kantor-kantor pemerintah maupun fasilitas umum kini dilengkapi jaringan internet. Salah  satu contoh Kecamatan Sario, kini telah dilengkapi fasilitas internet, bahkan free wifi bagi siapa saja yang berkunjung.“Kini, erahnya teknologi dan informasi. Jadi untuk mengetahui peristiwa saat itu juga bisa kita lihat melalui internet. Untuk itu, tak mengapa kantor ini kita lengkapi dengan fasilitas wifi,”ujar Xave sapaan akrab camat gaul tersebut.

 

Lanjut dikatakannya, peningkatan wawasan adalah tekadnya bagi masyarakat di Sario. Karena dengan adanya fasilitas internet free wifi itu, pihaknya juga telah menunjang visi Manado sebagai kota  model ekowisata.

“Kita ekowisata harus dilengkapi jaringan internet. Karena untuk menduniakan Kota Manado salah satunya promosi melalui internet. Kita juga berhadap masyarakat di Sario, terlebih generasi muda dapat memanfaatkan fasilitas ini. Artinya, tidak gagap teknologi (gaptek,red),
“pungkasnya.(ald)

 

 

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading