Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Fungsi Pos Perhubungan di Minsel Dipertanyakan

David Masengi   |   10 Agustus 2012 – 22:38 WITA

AMURANG, (manadotoday.com)-Fungsi pos Dinas Perhubungan di sejumlah wilayah di Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dinilai kurang jelas, dan tidak berjalan berjalan sebagaimana mestinya.

Kritikan terhadap kinerja Dishub Minsel ini disampaikan oleh Hezky Liando tokoh masyarakat Minsel. Menurutnya sejauh ini dinas perhubungan tidak melihat jika fungsi Pos perhubungan berjalan sebagaimana mestinya.

“Harusnya penjaga pos bukan hanya menarik retribusi terhadap kendaraan angkutan barang yang melintas di wilayah Minsel. Namun juga harus melihat kapasitas kendaraan yang melintas apakah sesuai dengan kapasitas ruas jalan atau tidak,” ujarnya.

Padahal, sejauh ini banyak kendaraan berkapasitas besar yang selalu melintas di jalur Minsel, namun dibiarkan oleh penjaga Pos perhubungan.

“Ini yang harusnya diperhatikan oleh Dishub agar jeli melihat tugas pokok dan fungsi Pos perhubungan,” ujarnya, seraya menambahkan personil yang ditugaskan untuk menjaga Pos perhubungan juga harus diberikan pemahaman apa yang menjadi tugas mereka.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading