Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Gadis Sekolah Dasar Digagahi Paksa Dua Pemuda Asal Aertembaga

Aldy Monareh   |   2 Desember 2011 – 19:50 WITA

Bitung, MTC – Pupus sudah impian CT (13) warga Aertembaga, Gadis belia yang masih tercatat sebagai murid di salah satu SD di Aertembaga, disetubuhi secara paksa oleh dua pemuda pengangguran RR alias Rilan (17-an) dan RA alias Rivo (17-an) warga yang sama, Kamis (01/12) sekitar pukul 21.00 wita tadi malam.
Informasi yang dirangkum menyebutkan kejadiannya berawal ketika pada kemarin sore, dimana CT diajak jalan-jalan ke pantai oleh kedua tersangka, dan korban yang mengenal dekat keduanya langsung menurut ketika diajak.
Karena waktu sudah sudah larut malam, korban meminta untuk diantar pulang. Namun nampaknya dalam benak kedua tersangka sudah terlintas pikiran bejat untuk menggagahi gadis ingusan ini. Sehingga bukannya diantar ke rumah, korban malah dibawa ke rumah RA yang kebetulan sedang sepi.
Disinilah makhota gadis sekolah dasar ini dibobol secara paksa dan bergiliran oleh kedua tersangka, walapun awalnya melakukan perlawanan namun gadis ini tidak mampu mengimbangi tenaga kedua pria yang telah dirasuki setan ini.
Edannya lagi, kedua tersangka ini berkali-kali menyetubuhi korban hingga subuh (02/12) karena tidak puas menikmati tubuh gadis cilik ini.
Usai diperkosa, korban kemudian pulang ke rumah dalam keadaan menangis dan menceritakan perbuatan RR dan RA kepada kedua orang tuanya.
Tak terima dengan perbuatan kedua tersangka, orang tua korban kemudian melaporkan hal ini kepada pihak berwajib.
Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.
Diungkapkannya bahwa pihaknya setelah menerima laporan orang tua korban langsung melakukan pencarian terhadap kedua tersangka.
”Kedua tersangka dibekuk Buser Polres Bitung di lokasi kejadian. Dan saat ini kedua tersangka sudah dijebloskan di sel tahanan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan,” terang Bayu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading