Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Gaet Investor, Tomohon Andalkan Keamanan dan Kenyamanan

Ardi Kalumata   |   2 Februari 2012 – 17:43 WITA
lokasi pembangunan mall di tomohon

Lokasi rencana dibangun MoT

Tomohon, (manadotoday.com)—Situasi dan kondisi aman serta nyaman, kultur budaya yang menerima siapa saja yang datang di Kota Bunga Tomohon, menjadi jaminan untuk menarik investor. Buktinya, investor berlomba-lomba untuk menanamkan investasi di Tomohon yang dikenal juga dengan Kota Sejuk.
Salah satunya adalah investor yang berencana membangun Mall of Tomohon (MoT) yang saat ini sementara dalam tahap sosialisasi. Lokasi yang akan dibangun mall adalah di pusat kota, tepatnya lahan milik Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), samping RS Bethesda GMIM Tomohon. Di kompleks itu juga akan dibangun menara Alfa Omega dengan tinggi 42 meter.
Informasi yang dihimpun manadotoday, saat ini pihak investor sudah membahas rencana tersebut dengan pihak GMIM sebagai pemilik lahan. Rencananya akan dibangun mall bertingkat tujuh.
Bagaimana tanggapan pihak Pemkot Tomohon dengan rencana tersebut? Walikota melalui Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP menyatakan sangat menerima rencana tersebut. Sebab, dengan adanya MoT tersebut, akan menarik tenaga kerja dari Tomohon yang tidak sedikit. Lapangan pekerjaan terbuka, di samping bertambahnya Pendapatan Asli Daerah (PAD).
‘’Sebagai pemerintah, tentunya sangat mendukung rencana tersebut. Ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan Kota Tomohon,’’ tukas Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading