Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Gagal Panen, Dinas Pertanian Janji Perbaiki Irigasi di Minsel

Redaksi Manado Today   |   9 Maret 2011 – 16:25 WITA

Amurang Today – Gagalnya panen yang dirasakan para petani sawah diberapa kecamatan di Minsel akibat jebolnya sejumlah irigasi. Pun demikian, janji dari Dinas Pertanian akan segera melekukan kordinasi dengan pihak terkait Dinas Pekerjaan Umum(PU) Minsel dalam pelaksanaan nanti.
“Kami akan berkordinasi dengan Dinas PU untuk memperbaiki sejumlah irigasi yang jebol di beberapa kecamatan tersebut. Saat ini telah mengirinkan tim untuk memeriksa kerusakan irigasi ini. Pengertian petani agar dapat bekerja sama dengan baik . Kami berjanji akan segera merespon aspirasi dari petani,” ujar Kepala Dinas Pertanian Ir Decky Keintjem kepada manadotoday Rabu (09/03/2011).
Sementara itu Hukum Tua Desa Poopo, Riedel Merentek berharapkan keseriusan dari pihak terkait untuk segera memperbaiki irigasi khususnya yang berada di kecamatan Ranoyapo.”Kami mengharapkan bukti, bukan hanya janji karena saat ini kami sudah bosan mendengar janji dari pemkab. Sampai saat irgasi dan jembatan yang berada dikecamatan kami belum satu pun diperbaiki padahal salah satu sentra beras di Kabupaten Minsel,”tandasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading