Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Gaghana : Ada Banyak Kwitansi Fiktif Temuan BPK RI

Redaksi Manado Today   |   7 November 2011 – 14:18 WITA
Wakil Bupati Sangihe

Wakil Bupati Sangihe : Jabes E Gaghana SE ME

Tahuna, MTC – Wakil Bupati Sangihe, Jabes Eshar Gaghana SE ME menegaskan, ada banyak kwitansi fiktif temuan BPK RI yang rekomendasinya hingga saat ini belum ditindaklanjuti oleh pihak pemerintah daerah sebelumnya.
Pernyataan tersebut dikemukakan Gaghana pada acara Rapat Kerja (Raker) perdana antara pimpinan daerah yang baru dengan seluruh pimpinan SKPD, Camat dan para Lurah, pada Selasa lalu.
“Ada banyak kwitansi fiktif temuan pihak BPK RI yang rekomendasinya hingga saat ini tak kunjung ditindaklanjui oleh pihak SKPD dimasa pemerintahan yang lalu,” ujar Gaghana.
Diapun mengingatkan, agar pihak-pihak yang terkait dengan ditemukannya kwitansi fiktif tersebut untuk segera menindaklanjutinya sebagaimana yang direkomendasikan pihak BPK RI.
“Kami tidak menginginkan, ada pejabat yang harus berurusan dengan aparat hukum hanya karena mengabaikan tugasnya dan kewajibannya,” tandasnya lagi. Sayangnya, Gaghana tidak menyebutkan nilai total dari sejumlah kwitansi fiktif temuan BPK RI itu. Namun menurut Wakil Bupati, jumlahnya cukup banyak. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading