Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Gaghana : Direktur RSUD Liunkendage Segera Diganti

Redaksi Manado Today   |   27 Maret 2012 – 21:06 WITA
wakil bupati sangihe

Jabes E Gaghana SE ME

TAHUNA (manadotoday.com) – Wakil Bupati Kabupaten Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME menegaskan, bahwa pergantian Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liunkendage Tahuna, yang saat ini dijabat dr Handry Pasandaran akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.
“Direktur rumah sakit akan diganti dalam waktu dekat ini, pokoknya tinggal tunggu waktu saja, yang bersangkutan akan segera diganti dengan pejabat lain yang lebih profesional dan bertanggungjawab dalam pengelolaan rumah sakit milik daerah tersebut,” ungkap Gaghana kepada wartawan di ruang kerjanya.
Sayangnya, Wakil Bupati masih merahasiakan identitas pejabat yang akan menggantikan Pasandaran sebagai Direktur RSUD Liunkendage yang baru. Sementara alasan pergantian Pasandaran menurut Gaghana untuk penyegaran saja.
Sebelumnya, Drs OK Makagansa MSc selaku staf khusus Bupati lebih banyak menyoroti kinerja Direktur RSUD Liunkendage terkait buruknya pelayanan terhadap para pasien.
“Saya mendapat banyak keluhan bahkan laporan dari keluarga para pasien miskin tentang pelayanan pihak rumah sakit yang dinilai tidak profesional bahkan tersesan pilih kasih dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi para pasiennya.
“Jadi, menurut saya wajar jika pimpinan daerah akan mengganti direkturnya dengan orang yang lebih profesional dan bertanggugjawab terhadap tugas dan pekerjaannya,” tukas mantan Sekda Sangihe itu.
Sementara itu, bocoran yang diperoleh manadotoday menyebutkan, dua nama dokter yang bakal menggantikan Pasandaran sebagai Direktur RSUD Liunkendage Tahuna, yakni, dr Susan Dalapis dan dr Jopie Thungari. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading