Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Gaghana Ingatkan Soal Kualitas Fisik Proyek

Redaksi Manado Today   |   8 Desember 2011 – 18:48 WITA
rapat evaluasi Proyek

Suasana rapat evaluasi Proyek TA 2011

Tahuna, MTC – Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME mengingatkan kepada para kontraktor yang sementara menyelesaikan pekerjaan proyek TA 2011 untuk memperhatikan sekaligus mengutamakan kualitas fisik proyek yang sedang dikerjakan.
“Saya minta para kontraktor agar memperhatikan serta mengutamakan kualitas fisik proyek yang sedang dikerjakan. Agar pada pemeriksaan nanti, tidak ada temuan proyek bermasalah karena pekerjaannya dilakukan asal jadi,” ujar Gaghana pada acara rapat evaluasi proyek 2011 dengan seluruh pimpinan SKPD, yang digelar di Aula Kantor Bupati Kamis (08/12/2011).
Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk melakukan pengawasan dalam pekerjaan proyek yang dilakukan para kontraktor.
“Masyarakat juga diminta turut melakukan pengawasan terhadap pekerjaan proyek yang berada di wilayah mereka, agar mutu serta kualitas proyek yang dikerjakan itu bisa baik,” ujarnya lagi. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading