Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Gaghana Kembali Pimpin ISEI Sangihe

Redaksi Manado Today   |   17 Februari 2012 – 20:09 WITA

Tahuna, (manadotoday.com) – Jabes Eshar Gaghana SE ME secara aklamasi terpilih menjadi menjadi ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) periode 2012-2015, pada Musyawarah Cabang Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (Muscab ISEI) Kabupaten Sangihe yang digelar di Restoran Jeane, Kamis kemarin.
Sebelumnya, wacana bahwa Gaghana yang juga sebagai Wakil Bupati Sangihe akan kembali memimpin ISEI Sangihe, sudah ramai dibicarakan seluruh peserta Muscab, dan buktinya dirinya terpilih secara aklamasi untuk memimpin kembali ISEI Sangihe pada periode 2012 hingga 2015 mendatang.
Kepada sejumlah wartawan, Gaghana memberi apresiasi kepada seluruh peserta Muscab yang telah memberikan pilihan kepadanya secara bulat.
“Saya tentunya member apresiasi serta terimah kasih kepada seluruh peserta Muscab ISEI, yang telah memberikan kesempatan kembali kepada saya untuk memimpin ISEI Sangihe hingga tahun 2015 mendatang. Perlu diketahui, bahwa ISEI sebagai salah satu wadah persatuan Sarjana Ekonomi yang ada di Sangihe memiliki kontribusi besar pembangunan daerah dalam bidang ekonomi,” ujar Gaghana.
Dikatakannya, kontribusi ISEI sendiri adalah memberikan masukan pengembangan ekonomi, serta berbagai kajian menyangkut pengurangan angka kemiskinan yang ada di daerah ini melalui sektor unggulan dan potensi daerah yang ada.
Disinggung soal tingkat kenaikan ekonomi di Kabupaten Sangihe pada tahun 2012 berjalan ini Gaghana menyatakan, dalam kebersamaan antara pemerintah beserta seluruh stakeholder bahkan komponen masyarakat, pertumbuhan ekonomi Sangihe dipastikan akan mengalami pertumbuhan yang signifikan.
“Terkait visi misi Pemerintah daerah yang akan mewujudkan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari yang sejahtera dan bermartabat tentunya harus ditopang dengan dukungan seluruh jajaran pemerintahan bahkan masyarakat yang ada di Kabupaten Sangihe. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading