Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Gaghana : Mari Promosikan Sangihe Sebagai Daerah Perbatasan

Staff Manado Today   |   12 Oktober 2011 – 23:22 WITA

Tahuna Today – Wakil Bupati Kabupaten Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, menegaskan, untuk memperkenalkan Kabupaten Sangihe ke dunia luar maupun kepada pemerintah pusat, maka daerah ini harus dipromosikan sebagai daerah perbatasan bukan daerah rawan bencana.

“Kabupaten Sangihe harus dijual sebagai daerah perbatasan bukan sebagai daerah rawan bencana. Bagaimana mungkin investor mau berinvestasi di daerah ini jika mereka mengetahui kalau Kabupaten ini adalah daerah rawan bencana,” tegas Gaghana.

Dia juga meminta kepada para wartawan untuk lebih mengedepankan berbagai potensi daerah dalam pemberitaan, baik itu melalui media cetak, elektronik maupun media online. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading