Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Gaghana : Masih Banyak PNS yang Tidak Disiplin

Redaksi Manado Today   |   26 Maret 2012 – 19:04 WITA
Jabes Gaghana

Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME

TAHUNA (manadotoday.com) – Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME menegaskan masih banyak PNS di lingkup Pemkab Sangihe yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas mereka.
Penegasan tersebut dikemukakan Gaghana kepada wartawan usai melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di lima SKPD, masing-masing Dinas Pertanian, Badan P4K, Badan Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Perindagkop dan RSUD Liunkendage Tahuna.
Gaghana yang tampak marah itu menyatakan, saat dirinya mendatangi kantor Dinas Pertanian, BP4K dan BPM pada pukul 07.30 Wita pagi tadi hanya mendapati empat orang staf yang berada di kantor.
“Saya heran, sudah jam kantor tetapi masih banyak PNS yang belum masuk kantor. Ini menandakan bahwa masih banyak PNS yang tidak disiplin. Saya akan panggil masing-masing pimpinan SKPD mereka untuk dimintai keterangan terkait kehadiran para stafnya yang dinilai mengabaikan aturan yang ada. Menyangkut sangsi yang akan dikenakan bagi PNS tak disiplin itu pasti akan diberlakukan berdasarkan tingkat pelanggaran yang mereka lakukan,” tegas Gaghana, seraya menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan sidak hingga ke tingkat kantor kelurahan. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading