Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Gaghana Pertanyakan Bangunan Kios Permanen di Pasar Towo’e

Redaksi Manado Today   |   24 Februari 2012 – 16:38 WITA
Rawa Towo'e

Bupati dan Wakil Bupati saat meninjau Pasar dan Rawa Towo'e

Tahuna, (manadotoday.com) – Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME mempertanyakan sebuah kios permanen yang dibangun diantara kios lainya yang ada di pasar Towo’e Tahuna.
Wakil Bupati yang kala itu sedang melakukan peninjauan di pasar dan Rawa Towo’e bersama Bupati, Jumat (24/2/2012) saat melihat sebuah kios permanen yang sedang dibangun langsung mempertanyakannya kepada Kadis Perindagkop, Jefry Tilaar SE yang turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati.
“Kenapa ada bangunan kios permanen disini, siapa yang memberikan ijin untuk pembangunan kios permanen itu,” tanya Gaghana.
Sayangnya, pertanyaan Wabub tersebut tidak mendapat jawaban langsung dari Kadis Perindagkop yang tampak kikuk mendengar pertanyaan Wabub yang turut didengar oleh Bupati itu.
Gaghana bahkan meminta agar SKPD yang bertanggungjawab terhadap penataan di pasar Towo’e agar mengingatkan kepada para pedagang yang menempati kios-kios untuk tidak membangun tempat penjualan mereka secara permanen, karena hal itu akan menimbulkan permasalahan dikemudian hari. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading