Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Gaghana : PNS Melanggar Aturan Akan Ditindak

Redaksi Manado Today   |   5 Desember 2011 – 10:31 WITA
Jabes Eshar Gaghana

Jabes Eshar Gaghana SE ME

Tahuna, MTC – Wakil Bupati Sangihe, Jabes Eshar Gaghana SE ME berjanji akan menindak tegas bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terbukti melanggar aturan dan lalai dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi Negara.
Penegasan tersebut dikemukakan Wakil Bupati, kepada manadotoday, berkaitan dengan adanya sejumlah PNS berseragam yang kerap berkeliaran di tempat tertentu pada saat jam kerja.
“Bagi PNS yang kedapatan serta terbukti melanggar aturan, akan dikenai sanksi tegas. Apalagi saat jam kerja mereka justru berkeliaran di beberapa tempat tertentu. Ini kan sebuah pelanggaran yang tidak bisa ditolelir. Mestinya, bagi seorang PNS yang notabene sebagai abdi Negara harus punya tanggungjawab moral, karena mereka diberikan fasilitas oleh pemerintah,” ujar Gaghana, seraya mengingatkan kepada seluruh PNS yang ada di lingkup Pemkab Sangihe untuk segera meninggalkan kebiasaan buruk mereka sebelum dikenai sanksi tegas.
Disinggung soal sanksi yang akan diberlakukan bagi para PNS pelanggar aturan, Wakil Bupati mengatakan, pemberlakuan sanksi bagi PNS yang melanggar aturan kepegawaian, tentunya akan dilihat dari jenis pelanggaran yang dilakukan PNS bersangkutan.
“Sanksinya tergantung perbuatan atau pelanggaran dari PNS itu sendiri. Jika pelanggarannya sudah melebihi aturan yang ada, maka sanksinya bisa sampai pada pemecatan,” tandasnya lagi. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading