Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Nusa Utara

Gaghana : SKPD dan Sekolah Penerima DAK Harus Ikuti Juknis

Redaksi Manado Today   |   2 Mei 2012 – 18:03 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME, mengingatkan kepada SKPD dan sekolah penerima Dana Alokasi Khusus (DAK) pada Tahun Anggaran (TA) 2012 ini harus mematuhi dan mengikuti petunjuk teknis (Juknis) yang ada, agar terhindar dari jeratan hukum.
Penegasan tersebut dikemukakan Gaghana kepada wartawan, Rabu tadi siang.
“Saya ingatkan kepada SKPD dan sekolah-sekolah penerima DAK untuk mematuhi Juknis yang ada, agar dalam pelaksanaannya tidak menyalahi aturan yang tidak menutup kemungkinan akan berujung pada proses hukum,” ujar Gaghana.
Menyangkut pekerjaan proyek DAK TA 2011 yang hingga saat ini belum rampung, Gaghana mengatakan bahwa hal itu adalah resiko dari pelaksananya sendiri yang tentunya harus dipertanggungjawabkan.
Dikatakan Wakil Bupati, apa yang disampaikannya tersebut, sebagai bentuk peringatan bagi pihak-pihak yang terkait dalam pelaksanaan pekerjaan proyek DAK, sebab berdasarkan pengalaman yang lalu, ada banyak pelaksana proyek dari dana DAK yang harus berurusan dengan aparat hukum karena dalam pelaksanaannya tidak sesuai dengan Juknisnya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading