Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Gaghola: Audit Dana Pemilukada Sangihe!

Redaksi Manado Today   |   1 November 2011 – 04:10 WITA
audit dana pilkada

ilustrasi

Tahuna MTC- Komisioner KPUD Sangihe, Drs Cres Gaghola angkat suara soal penggunaan dana Pemilukada Sangihe 2011 yang dinilainya terdapat banyak dugaan penyimpangan.

Dia bahkan meminta kepada pimpinan daerah yang baru untuk memerintahkan instansi terkait dalam hal ini Inspektorat Kabupaten melakukan audit terhadap penggunaan dana pemilukada tersebut.
“Saya meminta kepada pimpinan daerah yang baru, untuk memerintahkan pihak Inspektorat melakukan audit terhadap aliran dana Pemilukada yang berbandrol Rp 15,5 miliar itu, termasuk biaya sengketa Pemilukada yang jumlahnya mencapai Rp 500 juta itu. Saya menduga ada yang tidak beres dalam penggunaan dana pemilukada tersebut,” tegas Gaghola.
Sementara itu, pihak Sekertariat KPUD Sangihe, hingga saat ini belum memasukan SPJ penggunaan dana pemilukada termasuk biaya sengketa pemilukada yang berbandrol Rp 500 juta tersebut. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading