Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Gaji 6000 PNS Pemprov Sulut Sentuh Angka Rp 21 M

Redaksi Manado Today   |   3 April 2011 – 00:00 WITA
Manado Today – Kenaikan gaji bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) 10 persen diseluruh daerah, yang dimulai sejak 1 April kemarin, meraup angka yang signifikan untuk Pemprov Sulut. Buktinya, pembayaran untuk sekitar 6000 pegawai dilingkup intansi yang dipimpin Gubernur Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mencapai sekitar Rp.21 Miliar.
Kepala Bagian Anggran pada Biro Keuangan dan Aset Setdaprov Sulut, Mecky Tumimomor, mengatakan, angka sekitar Rp. 21 Miliar ini, sebab sebelum kenaikan gaji 10 persen, Pemprov Sulut sudah membayar gaji bagi PNS sekitar Rp. 19 Miliar.
“Kan sebelumnya sudah sekitar 19 miliar. Jadi dihitung untuk kenaikan 10 persen, jadi totalnya sekitar 21 miliar,” kata Tumimomor.
Ia menambahkan, Pemprov Sulut sendiri untuk pembayaran kenaikan 10 persen ini, belum termasuk pembayaran rapel.
Seperti diketahui, jumlah SKPD yang ada dilingkup Pemprov Sulut, sebanyak 42 SKPD, sudah termasuk Kepala Daerah dan DPRD. (ton)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading