Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Gaji Abdi Buchari Sebagai PNS Tetap Dibayarkan

Redaksi Manado Today   |   19 Agustus 2010 – 21:19 WITA

Manado Today – Pembayaran gaji mantan pelaksana tugas Walikota Manado Abdi Buchari SE MSi tetap berjalan sebagaimana mestinya. Pembayaran gaji itu kini mengacu pada statunya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) bukan lagi sebagai pejabat daerah.Hal ini diungkapkan Sekretaris Kota Manado, Harold Monareh SH MSi kepada manadotoday Kamis (19/08/2010)
Dikatakannya Pemerintah selama ini tetap membayar gaji Abdi Buchari. Pembayaran disesuaikan pada statusnya yang sudah kembali sebagai PNS. “Pemerintah tidak menahan pembayaran gaji sebagai PNS itu karena yang bersangkutan masih tetap tercatat sebagai pegawai pemerintah yang sah, “ ujarnya.
Penyesuaian gaji sebagai PNS dilakukan setelah Pemerintah Kota mendapat kepastian tentang penghentian jabatannya sebagai pelaksana tugas Walikota Manado sekitar Agustus tahun lalu. “Pemerintah kota juga melakukan penyesuaian gaji tersebut atas perubahan status Abdi Buchari yang ketika itu masih sebagai wakil wali kota Manado, “ jelas Monareh.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading