Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Gaji Januari Belum Diterima, PNS Tomohon Merana

Ardi Kalumata   |   12 Januari 2012 – 11:05 WITA

PNS Tomohon belum terima gaji bulan Januari

Tomohon, MTC – Buntut belum running-nya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon, PNS belum menerima gaji untuk Bulan Januari. Buntutnya, banyak PNS yang merana.
Hal ini diungkapkan sejumlah PNS yang ada di Pemkot Tomohon.
‘’Sangat terasa di awal Januari ini saat belum menerima gaji. Karena, Desember lalu banyak menyeluarkan dana untuk perayaan Natal dan Tahun Baru,’’ ungkap sejumlah PNS.
APBD Kota Tomohon sendiri sesuai informasi sudah selesai dievaluasi di Pemprov Sulut. Hanya saja masih ada yang akan diselesaikan. ‘’Dalam waktu dekat APBD sudah akan berjalan. Jadi, kami mohon kepada para PNS supaya bersabar sedikit,’’ kata Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkot Tomohon Ir Ervinz DH Liuw. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading