Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Gaji Januari PNS Tomohon Terancam Terlambat

Ardi Kalumata   |   5 Januari 2012 – 11:53 WITA
PNS pemkot Tomohon

Penyaluran gaji bulan Januari bagi PNS Tomohon terancam terlambat

Tomohon, MTC – Penyaluran gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkot Tomohon untuk Januari 2012 terancam terlambat. Pasalnya, hingga kini belum semua SKPD memasukkan usulan nama-nama bendahara yang nantinya menyalurkan gaji tersebut.
Sementara pembayaran gaji, harus oleh bendahara yang telah mendapat SK dari walikota.
Hal ini terungkap dalam rapat dinas awal tahun jajaran Pemkot Tomohon yang dipimpin Pelaksana Harian Walikota Tomohon yang juga Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP.
”Dari 42 SKPD, baru 18 yang mengusulkan bendahara. Masih ada 24 yang belum,” ungkap Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc.
Sementara Kepala Inspektorat Kota Tomohon Drs Aleanor Willem Uguy MSc mengatakan, pengusulan bendahara harus melewati Inspektorat. Hanya saja, hingga saat ini baru 5 SKPD yang masuk ke Inspektorat. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sendiri saat ini masih berada di Amerika Serikat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading