Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Gaji PNS Minsel Bakal Disalurkan Melalui BS

Staff Manado Today   |   7 Mei 2011 – 13:07 WITA

Amurang Today – Menanggapi keluhan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Minsel, bahwa setiap penerimaan gaji kerap mendapat potongan dari bendahara SPKD, akhirnya pimpinan Pemkab Minsel mengambil langkah dimana penyaluran gaji pegawai akan melalui Bank Sulut (BS).“Sistim penyaluran gaji PNS, dalam waktu dekat ini akan di salurkan langsung melalui Bank Sulut,” kata Sekdakab Minsel MC Kairupan, saat dihubungi manadotoday Sabtu (07/05/2011).

Lanjutnya mengatakan, sistim penyaluran gaji lewat Bank Sulut juga, agar supaya gaji setiap PNS tersebut di terima utuh dan sampai di tangan mereka sendiri.

“Kan, saya sudah dengar, ada dari beberapa PNS banyak sekali yang mengeluh sering ada potongan dari para bendahara di setiap mereka bekerja dan menerima gaji, padahal untuk penerimaan gaji tersebut tidak diperbolehkan untuk di potong dengan alasan apapun,” jelas Kairupan.

Ditambahkannya di samping gaji diterima secara utuh, dia juga mengaku untuk pemanfaatan sistim penyaluran gaji lewat BS ini juga untuk mempermudah bendahara bahkan PNS itu sendiri. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading