Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Galian C di Tateli Beroperasi Tanpa Izin

Ardi Kalumata   |   5 Februari 2012 – 23:32 WITA

Pineleng, (manadotoday.com)—Kendati belum ada perpanjangan izin dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, namun sejumlah galian C di Tateli Kecamatan Pineleng beroperasi.
Setiap harinya, puluhan truk pengangkut material galian C keluar masuk lokasi. Ini merupakan kerugian bagi Pemkab Minahasa. ‘’Coba hitung, setiap harinya puluhan truk mengambil material. Ini berlangsung sehari penuh,’’ ungkap warga sekitar yang melihat kendaraan keluar masuk lokasi.
Pemkab Minahasa melalui Asisten II Dr Wilford Siagian ketika dikonfirmasi maslaah ini mengaku jika sementara mengkaji 8 permohonan perpanjangan izin dari perusahaan yang beroperasi di sana
“Beberapa perusahaan telah memasukkan permohonan perpanjangan izin. Dan, itu akan kami kaji. Sebab, ada yang akan berubah menyusul pemberlakuan aturan baru. Mau tidak mau mereka harus memenuhi kewajiban yang diatur dalam aturan tersebut,’’ ujar Siagian.
Ditanya apakah operasional akan dihentikan karena belum mengantongi izinb, Siagian mengaku masih akan membahasnya lagi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading