Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Gambar Perjamuan Kudus, Luput dari Amukan Api

Aldy Monareh   |   12 Oktober 2011 – 20:14 WITA

Dari Kebakaran di Madidir Bitung

Bitung Today – Kebakaran yang menimpa rumah Warga Kelurahan Madidir Weru Lingkungan Dua Kecamatan Madidir, Rabu (12/10/2011) sekitar pukul 00.15 Wita, yang diketahui milik Rusie Batokobi, menyisakan cerita tersendiri bagi warga Madidir Dua, Kota Bitung tersebut.

gambar Perjamuan Kudus

Gambar Perjamuan Kudus yang luput dari amukan api

Dari informasi yang dirangkum manadotoday, warga dikejutkan dengan salah satu gambar yang luput dari amukan si jago merah, dimana gambar atau lukisan tersebut adalah lukisan Yesus bersama 12 orang muridnya sedang melakukan perjamuan kudus.

“Lukisan Tuhan Yesus bersama 12 muridnya yang terpampang di dinding ruang masak dengan ukuran sekitar 10 R bersama bingkai dan kaca, saat kebakaran terlihat aman dan masih terpampang di dinding. Berbeda dengan foto keluarga yang berada di sisi kiri lukisan tersebut, hangus terbakar bersama barang dan perabot lainya,” ungkap salah satu warga.

Sontak saja, peristiwa itu mengagetkan seluruh warga sekitar, sehingga wargapun berbondong – bondong melakukan pemotretan gambar tersebut, dan saat ini ramai pembicaraan warga. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading