Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

GAMKI dan GSNI Minta Transparan Soal Sekkot Tomohon Definitif

Staff Manado Today   |   25 Juni 2011 – 13:53 WITA

Tomohon Today – Terkatung-katungnya pelantikan Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon definitif membuat elemen masyarakat Kota Bunga meminta agar pemerintah dalam hal ini Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon transparan.

Pasalnya, kendati waktu lalu telah dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) di provinsi kepada Drs Arnold Poli SH MAP, namun belakangan berhembus kabar jika nama yang ditetapkan sebagai Sekkot definitif adalah Albert Y Tulus SH.

‘’Mana yang benar. Kami minta ada kejelasan siapa yang akan menjabat Sekkot definitif. Sebab, masyarakat Tomohon sudah tidak sabar memiliki Sekkot definitif,’’ tegas Fadly Rumondor SP, Ketua Gerakan Aksi Mahasiswa Kristen Indonesia (GAMKI) Tomohon dan Yongkie Sumual, Ketua Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Tomohon.

Keduanya curiga, ada yang tidak beres dalam penentuan Sekkot definitif tersebut. ‘’Kami tidak mau ada rekayasa, sebab jika yang menjadi Sekkot definititf direkayasa, dalam pemerintahan juga bisa terjadi rekayasa,’’ ketus keduanya.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak sendiri ketika diminta tanggapan soal sekkot definitif mengatakan, hingga saat ini belum mengantongi nama yang akan dilantik nanti. ‘’Tunggu saja. Kita lihat saja nanti siapa yang akan dilantik nanti,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading