Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

GAMKI Minahasa Sorot Penempatan Baliho

Ardi Kalumata   |   3 November 2011 – 08:28 WITA

Tondano, MTC – Penempatan Baliho para bakal calon yang akan bertarung di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Minahasa mulai mendapat sorotan.

Baliho serta poster figur yang banyak di pinggir jalan di seluruh wilayah Minahasa tidak beraturan sehingga terkesan semrawut.

Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Jendry Paendong mengatakan, harusnya pemerintah dalam hal ini instansi teknis peka terhadap kondisi tersebut. Tapi, sudah sekian lama tak ada tanda-tanda untuk melakukan penertiban.

‘’Harus ada tindakan dari instansi yang menangani masalah tersebut. Lagi pula, ini belum masa kampanye,’’ tandas Paendong.

Di sisi lain, Paendong meminta kepada para figur yang memasang baliho maupun poster di pinggir jalan agar mencari cara lain menarik simpati masyarakat pemilih,

‘’Ini sudah bukan zamannya lagi. Jika ingin mencari simpati dari masyarakat, masih lebih baik berinteraksi langsung agar masyarakat tahu siapa dan bagaimana figur tersebut,’’ tukasnya.

Dari pantauan manadotoday, baliho serta poster yang dipasang di sejumlah daerah di Minahasa tidak teratur dan lebih terkesan mengganggu keindahan. Apalagi ada baliho yang telah rusak namun masih terpampang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading