Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GAMKI Minsel Sesalkan Penurunan Baliho Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru

Aldi Mawitjere   |   21 Desember 2011 – 23:24 WITA

Diduga Sengaja Diturunkan

ketua GAMKI Minsel

Rivai Rompas ST SPd

Manado, MTC – Kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minahasa Selatan (Minsel) menyayangkan ulah oknum tak bertanggung jawab yang menurunkan baliho ucapan selamat natal dan tahun baru, yang dipasang tepatnya di sekitar jembatan Maruasey.
“Sebagai kader GAMKI Minsel sangat kecewa atas penurunkan Baliho ucapan selamat Natal dan Tahun baru dari GAMKI Minsel. Kami meminta pihak aparat kapolisian menindaklanjuti oknum-oknum tersebut, karena ini sama dengan memicu perang antara kebenaran dan kelaliman,”ujar salah satu kader GAMKI Minsel Jenry Mandey.
Sementara itu, Ketua GAMKI Minsel, Rivay Rompas ST SPd, yang dikonfirmasi terkait hal ini, membenarkan akan penurunan baliho tersebut.
“Saya selaku ketua GAMKI Minsel menghimbau teman-teman pengurus, anggota serta simpatisan untuk mendoakan orang tersebut agar diampuni dan dibukakan mata hatinya,” terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading