Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

GAMKI Minsel Dukung Rolling di Tubuh Pemkab Minsel

Redaksi Manado Today   |   29 Maret 2011 – 19:39 WITA

Amurang Today – Rolling pejabat yang dilakukan oleh Pemkab Minsel pada Jumat pekan lalu, menurut Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minsel tidak perlu  dipolemikkan lagi.

“Sebaiknya kita jangan dulu berapriori saat dilakukan rolling, karena memang itu sudah biasa di lingkup pemeerintahan sebagai wujud penyegaran dan peningkatan kinerja. Kami menyerukan marilah kita memberi kesempatan bagi pejabat yang baru dilantik untuk berkarya,” ujar Korwil X GAMKI Sulut Apler Bentian kepada manadotoday Selasa (29/03/2011).
Bentian menambahkan bahwa sangat naif kalau dari persoalan rolling dapat berbuntut pada perpecahan bupati dengan wakil bupati. “Sampai sekarang ini Bupati dan wakil bupati masih tetap solid untuk menjalankan program mereka yang digaungkan dengan sebutan “BERDIKARI CEPAT”. Jadi jangalah kita memanas-manasi seolah-olah telah terjadi perpecahan,” ujar Bentian Yang Juga manatan ketua GAMKI Manado
Di tempat yang sama ketua GAMKI Minsel Rivay Rompas juga menambahkan persoalan rolling juga jangan sampai dibawa ke persoalan kedaerahan. “Saya tidak percaya ada pola untuk menyingkirkan pejabat dari daerah Minsela. Kalaupun ada pergantian pasti bukan didasari pada asal daerah, melainkan kajian sesuai standar. Untuk itulah marilah kita selalu berpikir secara positif setiap ada perubahan. Hasilnya nanti baru dapat kita nilai, baik atau buruk,” tutup Rompas.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading