Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

GAMKI Tantang Semua Baperjakat tak Terima Tunjangan

Aldi Mawitjere   |   2 November 2011 – 23:11 WITA
Rivay Rompas

Rivay Rompas ST SPd

Amurang, MTC – Keinginan Bupati Christiany Eugenia Paruntu untuk tidak menerima tunjangan Baperjakat mendapat apresiasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI). Namun disisi lain GAMKI menantang Tetty sapaan akrab Bupati membuktikan dengan mencabut peraturan Bupati (Perbup) tentang Baperjakat dan tunjangan baperjakat.

“Kita sangat mengapresiasi keinginan Tetty untuk tidak menerima tunjangan Baperjakat. Namun kita tantang agar semua tidak menerima bukan hanya Bupati,”ujar Ketua GAMKI Rivay Rompas ST SPd kepada manadotoday, Rabu (02/11/2011) barusan sekitar Pukul 10.25 Wita.

Sebelumnya, kata Rompas Bupati telah menghapus tunjangan beperjakat wakil Bupati. Dengan demikian Tetty ditantang untuk menghapus semua tunjangan beperjakat baik itu Bupati, Sekda, Asisten, Inspektorat maupun BKD.

Setelah dihapus, kemudian menjelaskan kepada masyarakat lewat media cetak maupun elektronik, dana yang diperuntukan bagi honor baperjakat tersebut digunakan untuk apa?

“Saat ini era keterbukaan, informasi masyarakat bisa diakses dimana saja. Kita tantang niat baik Bupati tersebut, karena baik adanya,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading