Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Gandeng Istri Pelesir ke Bali, 17 Camat Minsel Dikecam

David Masengi   |   20 Oktober 2011 – 21:23 WITA

Manadotoday.com Amurang – Elemen masyarakat Minsel mengecam keberangkatan ke-17 Camat Minsel ke Bali karena ikut membawa istri mereka. Pasalnya mereka menduga keberangkatan para camat ke pulau Dewata tersebut bukan untuk melakukan pelatihan.

“Kami menduga keberangkatan mereka ke pulau Bali hanya ingin berfoya-foya atau bersenang-senang,” ujar Story Moring warga Minsel kepada manadotoday Kamis (20/10/2011).

Lanjut dikatakannya, keberangkatan ke-17 camat tersebut yang didampingi oleh para istri masing-masing menggunakan dengan dana APBD perlu ditindaklanjuti.

“Keberangkatan mereka kami menilai sudah melakukan pemborosan terhadap uang rakyat. Seharusnya keberangkatan mereka ke pulau Bali ditunda, tapi yang terjadi justru sebaliknya, mereka malah nekat bahkan asyik pergi meninggalkan wilayah mereka dengan uang rakyat,’’ujar Moring.

Ditambahkanya apa yang ditunjukan ke 17 camat tersebut, merupakan sikap yang tidak terpuji, mengingat Pemkab Minsel sendiri saat ini tengah melakukan penghematan. “Kenapa hanya pemborosan yang terjadi? Ini sangat memalukan,” ketusnya, dengan nada kesal.

Sebelumnya, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Danny Rindengan menyartakan bahwa keberangkan para camat itu sudah tertata dalam APBD di DPA masing-masing kecamatan. “Agende bintek ke Bali itu sudah tertata dalam DPA masing kecamatan yang di tata dalam APBD 2011,”tukasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading