Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ganjil-Genap Bakal Dilakukan saat Pelaksanaan ATF

Aldi Mawitjere   |   5 Januari 2012 – 10:36 WITA
Vicky Lumentut

Vicky Lumentut

Manado, MTC – Seperti pelaksanaan WOC/ CTI Summit lalu, pengoperasian kendaraan ganjil-genap bakal kembali diterapkan pada pelaksanaan ASEAN Tourism Forum (ATF). Menanggapi rencana tersebut Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mengatakan nantinya hal ini akan dikoordinasikan dengan instansi teknis yakni Dinas Perhubungan Provinsi dan Kota Manado.
“Hal ini pastinya ada pengaturan dari dinas perhubungan Provinsi dan Dishub Manado. Karenanya, pemberlakukan ganjil genap untuk mengatasi kemacetan di pusat kota. Sedangkan acara ATF dipusatkan di Kayuwatu jadi saya kira itu relatif,” ujar Lumentut.
Hanya saja menurut Lumentut pihaknya tetap akan mendukung pemberlakuan tersebut jika memang harus dilaksanakan.
“Demi suksesnya pelaksanaan iven internasional ini tentunya kita akan mendukung penerapan genjil genap bagi kendaraan plat hitam tersebut,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading