Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Gantikan Jack, Hofny Plt Ketua DPD II Golkar Tomohon

Ardi Kalumata   |   25 Mei 2012 – 23:14 WITA
Plt Ketua DPD II Golkar Tomohon

Hofny SC Kalalo SH

TOMOHON, (manadotoday.com)—Partai Golkar di Kota Tomohon memasuki era baru. Melalui Rapat Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan yang berlangsung di Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan Jumat (25/5), Honfny SC Kalalo SH diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon menggantikan Jack A Palar SE.

Menurut Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Timur Jeffrie H Polii SIK dan Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Barat Fadly Rumondor SP,  rapat pimpinan kelurahan dan kecamatan ini dilaksanakan dalam rangka menyatukan persepsi Partai Golkar Kota Tomohon kedepan dan murni merupakan aspirasi tanpa menyudutkan seseorang.

‘’Ini demi kesolidan dan kebesaran partai. Aspirasi ini berasal dari para kader di kalangan akar rumput,’’ jelas Polii dan Rumondor.

Dari 44 kelurahan yang ada di Kota Tomohon, rapat tersebut dihadiri 38 kelurahan dan sleuruh kecamatan yakni pengurus 5 kecamatan.

Dalam rapat itu juga, dibahas tentang bagaimana dukungan serta pemenangan yang akan diberikan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Aburizal Bakrie sebagai Calon Presiden tahun 2014.

Plt DPD II Partai Golkar Kota Tomohon yang baru Hofny SC Kalalo SH yang juga sehari-harinya sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon dan salah satu Wakil Ketua DPD Partai Golkar Tomohon mengatakan akan menjalankan sebaik-baiknya amanat serta kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menahkodai Partai Golkar Kota Tomohon.

‘’Mari persatukan persepsi seluruh kader, simpatisan dan pendukung Partai Golkar Kota Tomohon untuk masa depan Golkar dan Kota Tomohon,’’ katanya seraya meminta dukungan semua pihak untuk memajukan Partai Golkar dan Kota Tomohon ke depan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • wilken tyfio mengatakan:

    Saya sebagai pengurus dlm posisi salah satu wakil sekertaris DPD II PG Kota Tomohon, menyikapi secara arif dan bijaksana apa yang telah diprogramkan oleh para Pimpinan pengurus dalam menentukan sikap, termasuk pengambilan keputusan sesuai dengan mekanisme dan AD/ART internal PG Kota Tomohon. Yang terpenting menjaga keutuhan dan kesolidan dlm rangka membesarkan dan memelihara hubungan komunikasi, koordinasi, kerjasama serta komitmen baik pengurus, pendukung maupun simpatisan dalam membangun citra untuk maksud dan tujuan PG Kota Tomohon ke depan. Salam..Enjooy…Yes.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading